Rabu, 29 April 2020

Beberapa Jalan Putus Di Provinsi Aceh

Beberapa informasi yang penulis kutip dari media online diberitakan bahwa beberapa jalan rusak dan terputus di Provinsi Aceh. Hal ini tentu sangat berguna informasinya bagi masyarakat Aceh.

Pertama jalan lintas Singkohor – Gunung MErah, Kecamatan Singkohor tumbuh menjadi kawasan industri kelapa sawit di Kabupaten Aceh Singkil. Jalan ini menjadi sarana transportasi masyarakat untuk mengurus kebun sawit mereka.  Disini juga telah berdiri dua pabrik kelapa sawit yang ikut memberikan kontribusi kepada masyarakat yang memiliki perkebunan sawit disana.

Namun jalannya tidak memadai dan sempit serta kualitas aspal tidak sebanding dengan muatan kendaraan yang lalu lintas dijalan tersebut.

Artikel diatas disadur dari : https://aceh.tribunnews.com/2020/04/23/jalan-ke-singkohor-putus-industri-kelapa-sawit-di-aceh-singkil-belum-didukung-sarana-transportasi?page=all

Kemudian jalan jalan Kecamatan Semadam-Tanoh Alas lumpuh total akibat Jembatan Pantai Dona terperosok mobil truk trado pengangkut beko. Jembatan Pantai Dona terletak di Kecamatan Semadam, Aceh Tenggara. Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, truk trado pengangkut beko terporol dijambatan tersebut Selasa tanggal 28 April 2020.

Dengan kejadian tersebut tentu arus lalu lintas lumpuh total, dan untuk menuju Tanah Alas dan Babul harus berputar dari Kecamatan Lawe Sigala Gala dan Babul Makmur.

Artikel diatas bersumber dari  : https://aceh.tribunnews.com/2020/04/29/jalan-semadam-tanoh-alas-masih-lumpuh-truk-angkut-beko-terperosok-di-jembatan-belum-ditarik

Semoga jalan-jalan yang rusak cepat selesai perbaikannya dan lalu lintas pun menjadi lancar.
Demikianlah informasi yang penulis update di blog rental mobil Aceh ini untuk dapat memberikan postingan terbaik bagi pengunjung blog kami. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar